22 Oktober 2009

MENGASLIKAN WINDOWS (MAKE WINDOWS YOUR GENUINE)

Akhirnya bias nulis-nulis lagi maaf ya sebelumnya buat Bang Azam yang telah menyempatkan untuk menghubungi saya melalui YM, ternyata masih banyak teman-teman yang mau bertanya kepada saya. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menjawab pertanyaan dan memberikan solusi masalah anda.

"Mas saya minta tolong, bagaimana menghilangkan bacground Windows Genuine dari dekstop" kira-kira begitu pertanyaannya. Genuin adalah software dari Microsoft, bila komputer kita menggunakan Windows XP, saat terkoneksi dengan internet pastilah kita akan diminta untuk mengupdate sofware Windows Genueine secara otomatis. Dan ini akan mengakibatkan dekstop kita menjadi blank hitam.

Bagaimana solusi dari masalah ini? Mungkin ada cara lain untuk menghindari atau memulihkan dekstop dengan yang kita inginkan. Tetapi kali ini saya akan memberikan software untuk menghilangkan atau mengaslikan Windows Genuine dari dekstop serta mudah digunakan.

Ok... tanpa basa-basi silahkan Download
Semoga Brmanfaat....