17 Mei 2010

SOFTWARE ANTI NYAMUK


Berapa lama anda di depan komputer dalam satu hari? Saya sendiri bisa lebih dari 12 jam dalam satu hari, maklum saya seorang yang suka chating di JGC4. Kali ini saya tidak akan membahas chating, tetapi saya akan membahas: Bagaimana bila anda sedang di depan komputer dan terganggu serangga; nyamuk, semut, dan atau bahkan kecoa?

Kali ini saya akan membahas software anti nyamuk (serangga), saya sendiri sudah membuktikan kehandalan dari AntiMosquito. Bagaimana sistem kerjanya? Ketika software ini dijalankan ia akan menghasilkan frekuensi 16000Hz-20000Hz. Frekuensi ini dapat dideteksi oleh nyamuk dan beberapa hewan. Mereka merasa terganggu dengan frekuensi ini dan mereka biasanya menjauhi sumber frekuensi ini. Manusia tidak akan terganggu karena tidak mampu mendengar frekuensi ini.

Download Anti Mosquito