31 Juli 2009

Dapet Duit Dari masterbiznet.com

Pertama, saya mendaftar sebagai affiliasi di Masterbiznet.com. Pendaftarannya GRATIESSS!!! Setelah itu saya berhak atas komisi Rp 25.000 / transaksi.
Baru 2 hari, saya sudah menerima komisi penjualan sebesar Rp 50.000 dan langsung ditransfer ke rekening bank saya.

Akhirnya saya memutuskan untuk menjadi reseller atau member aktif di Masterbiznet.com. Caranya dengan membeli produk CD Paket 1001 Bisnis Online, yang isinya sangat lengkap dan berguna untuk mengembangkan bisnis online. Banyak hal-hal baru yang saya peroleh dari paket tersebut.

Selain itu, dengan menjadi member aktif atau reseller, komisi saya pun dinaikkan. Bukan Rp 25.000 lagi, tapi menjadi Rp 50.000 / transaksi.

Hebatnya, dalam 1 minggu, total komisi yang saya peroleh dari penjualan produk Masterbiznet.com adalah Rp 450.000!! Bayangkan, betapa terkejutnya saya ketika menerima pembayaran komisi dari Masterbiznet.com.

Mungkin anda pun heran. Tapi sebenarnya tidak aneh, karena produk Masterbiznet.com memang sangat laris, Anda akan mendapatkan komisi yang tidak berhenti dan tidak terbatas. Belum lagi keuntungan mendapat pelajaran bisnis yang sangat berguna dari Masterbiznet.com. Dan inilah yang benar-benar menyenangkan. Karena Tim Masterbiznet.com sangat perhatian kepada membernya. Proses belajar pun menjadi sangat mudah.

Saya sendiri, yang awalnya tidak mengerti internet sedikitpun, sekarang malah sudah bisa bikin Toko Online sendiri. Hebat, kan? DAFTAR DISINI