21 Januari 2010

ASUS EEE PC KARIM RASHID


Asus mengenalkan varian baru Eee PC Seashell Karim Rashid Collection (1008P). Produk itu realisasi visi Karim soal komputasi lebih sensual, manusiawi, dan lebih modern.

Asus mengklaim 1008P sangat kontemporer dan bernilai nostalgia, lebih memukau, lebih bersilangan, dan dirancang untuk kaum muda pencipta tren mobile sembari mempertahankan kemewahan bagi setiap orang. Eee PC Seashell Karim Rashid Collection merefleksikan pandangan Karim dan ASUS akan fungsi, bahan baku, performa, tekstur, warna, dan kemudahan penggunaan yang tak terpisahkan dari keindahan setiap benda.

Produk itu dirancang untuk merangsang kelima indra manusia, termasuk sensasi sentuhan, yang sering terabaikan pada penggunaan PC. Melalui sentuhan akhir yang inovatif, ASUS memanjakan telapak tangan dan ujung jari pemakai produknya. Eee PC Seashell Karim Rashid Collection tersedia dalam pilihan warna Hot Pink yang berani dan glossy, atau Coffee Brown dalam sentuhan matte. Eee PC Seashell Karim Rashid Collection dilengkapi dengan desain display LED-backlit tanpa bingkai berukuran 10,1 inci dan keyboard ergonomis chiclet.

Sementara kedahsyatan komputasinya didukung CPU terbaru Intel Atom N450. Chip hemat energi itu dipadukan teknologi pengaturan energi eksklusif milik ASUS, Super Hybrid Engine, yang berdaya baterai 6 jam untuk setiap kali charge. Eee PC Seashell Karim Rashid Collection juga menawarkan akses instan ke Internet. Sementara berkat Express Gate, sistem operasi tambahan itu mampu melakukan boot up dalam hitungan detik. Express Gate memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan Skype, menjelajahi web, menampilkan foto, bermain game online, dan chatting melalui pesan instan.