19 Desember 2009

GRATIS INTERNET & SMS DARI TRI


Operator GSM, Tri, menggratiskan SMS (layanan pesan singkat) kepada semua operator dan layanan internet hingga 1 Mb per hari setelah pelanggan mengaktifkan kartu perdana SuperTri. Tambahan bonus berupa gratis SMS ke semua operator, gratis internet 1 MB/hari, dan gratis telepon langsung setelah pelanggan mengaktifkan kartu perdana SuperTri.

Hal ini sebagai wujud komitmen Tri untuk menghadirkan layanan komunikasi yang murah, simpel, dan inovatif bagi pelanggan. Penawaran ini dapat dinikmati masyarakat Indonesia mulai 11 Desember 2009. Upaya tersebut dilakukan sebagai respon atas meningkatnya minat masyarakat pada kartu perdana SuperTri. Pelanggan yang telah mengaktifkan kartu perdana SuperTri akan langsung mendapatkan gratis SMS yang bisa digunakan ke semua operator.

Setelah mengirimkan 6 SMS ke sesama Tri atau ke operator lain dengan biaya SMS sebesar Rp 85/SMS (sebelum PPN) pelanggan akan mendapatkan SMS gratis tanpa batas ke sesama nomor Tri, dan gratis 100 SMS ke operator lain setiap hari. Tarif dan Bonus Gratis SMS ini berlaku selamanya dan bukan promosi. Sebelumnya, Tri telah menawarkan gratis SMS dengan mekanisme yang sama namun pelanggan diminta terlebih dahulu mengisi pulsa minimal Rp.10.000.

Dan penawaran ini telah menjadikan Tri sebagai operator bertarif SMS non Promo Termurah se Indonesia yang dikukuhkan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) pada September lalu. Selain gratis SMS, pelanggan juga akan mendapatkan langsung bonus internet 1 MB per hari sesaat setelah mengaftifkan kartu perdana SuperTri. Gratis internet itu dapat digunakan untuk mengakses Facebook, chatting, browsing, dan lain-lain. Gratis internetan ini akan berlaku selama 60 hari sejak kartu diaktifkan, selama program promosi ini berlangsung yaitu hingga 11 Februari 2010.

Sumber Berita