21 Desember 2009

SAFARI 4

Safari adalah sebuah aplikasi browser dari Apple. Browser Safari kini hadir dengan versi 4 Beta dan juga bisa digunakan pada Operating System Windows. Safari 4 Beta juga hadir dengan tampilan yang lebih cantik dan sangat elegant. Dan mereka (Apple) mengklaim bahwa browser Safari sebagai browser yang paling cepat ketika membuka sebuah website, dengan Blazing performance (Nitro Engine) Safari lebih cepat dibandingkan Chrome, Firefox, Internet Explorer dan Opera. Kini Safari 4 Beta hadir dengan 150 feature dan beberapa fitur terbarunya yang membuat Safari layak digunakan.

Fitur tab pada Safari hampir sama dengan Chrome sehingga tidak memenuhi tampilan jendela browser ketika kita membuka banyak tab sekaligus. Untuk feature Bookmark Safari sangat baik karena mudah digunakan dan ketika kita melakukan atau membuka kembali hasil bookmark sangat cepat. Safari 4 Beta juga memiliki feature Private Browsing. Dan masih banyak lagi feature-feature andalan dari Browser yang satu ini.

Mungkin sedikit kekurangan yang dimiliki oleh Browser Safari adalah ketika membuka banyak tab sekaligus memakan banyak source memory, lebih besar dibandingkan Firefox. Namun untuk para pengguna internet yang senang melakukan browsing bisa mencoba browser satu ini untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih ketika melakukan browsing.

Download Safari 4