05 Desember 2009

RAIH ORGASME SAAT SEX


Siapa bilang meraih orgasme itu sulit? Puncak kenikmatan seks hanya bisa digapai, asal Anda bisa menerapkan teknik foreplay secara benar. Simak lima teknik foreplay yang layak Anda praktikkan bersama pasangan di ranjang, berikut:

Bicara dan rasakan
Sebelum mulai adegan bercinta, sebaiknya Anda dan pasangan membicarakan bagian tubuh mana saja yang ingin disentuh atau dibelai. Anda bisa juga melempar ciuman hangat di sekitar leher, telinga, dan bagian punggung tubuh pasangan. Perhatikan, apakah pasangan merasakan rangsangan hebat dari sensasi seks yang Anda berikan?

Buatlah sensasi itu tidak hanya di kamar
Foreplay tidak mesti dilakukan di kamar atau di balik tembok saja. Anda bisa pula bercinta di kafe kesayangan bersama pasangan. Anda cukup memberikan sinyal pertama dengan memberikan kecupan hangat di sekitar lehernya. Setelah itu, terserah Anda!

Bukalah baju pasangan perlahan-lahan
Membuka baju pasangan sering kali dilakukan pertama kali oleh pihak wanita. Tapi kini, Andalah yang harus pegang kendali. Anda mulailah bergerilya dengan membuka bajunya. Si dia pasti merasakan getaran cinta yang luar biasa.

Gunakan jari untuk merangsang pasangan
Setiap wanita juga membutuhkan sentuhan dan belaian kasih sayang dari pasangannya. Kini, Anda pun harus kreatif melakukan aksi nakal. Tanyakan kepadanya, bagian tubuh mana yang paling sensitif. Bagaimanapun Anda dan pasangan harus bekerja sama.

Tontonlah beberapa adegan seks dalam film
Tip ini jarang sekali dilakukan wanita maupun pria. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mengabadikan tip ini dalam acara bercinta bersama pasangan.

Anda dan pasangan tidak harus melihat seluruh adegan dalam film tersebut. Jika Anda merasa sudah siap, kenapa harus membiarkan pasangan menunggu lama. Anda mulailah mencium mesra bibirnya dan tunggu reaksinya. Anda dan pasangan dijamin bahagia.