10 Agustus 2009

CARA GAMPANG DAPET DUIT DARI FACEBOOK

Banyak orang menghabiskan waktunya di Facebook hanya untuk santai dan mencari jodoh teman. Tapi tahukah Kamu bahwa dari Facebook Kamu juga bisa menghasilkan uang?

Caranya sangat mudah. Semua pengguna Facebook bisa mencobanya. Hanya dengan mengikuti kuis bernama QADS dan menjawab beberapa pertanyaan sederhana. Lakukan langkah mudah dibawah ini...

Pertama
DAFTAR DISINI

Kedua
Jawab pertanyaan yang disediakan, 1 pertanyaan bernilai Rp 150. HINT merupakan petunjuk untuk mendapatkan jawaban yg benar. Petunjuknya bisa berupa pernyataan atau alamat website. Jika jawaban benar maka Anda akan mendapatkan point untuk ditukar dengan rupiah.

Ketiga
Isi keterangan bank dan data diri Kamu pada menu [My Profile] yang ada dipojok kiri atas. Pembayaran akan dilakukan berdasarkan data yang Kamu masukkan.

Selesai!

Jangan lupa untuk membookmark aplikasi QADS (Bagi-Bagi) pada profil Facebook Kamu karena ada pertanyaan terbaru yang bisa Kamu jawab setiap harinya. Jadi setiap hari akses aplikasi tersebut untuk menjawab pertanyaan terbaru.

Jangan lupa ajak orang lain untuk bergabung melalu URL unik Kamu. URL unik Kamu ada dipojok kiri paling bawah halaman. Misalnya hhttp://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1361367803 Semakin banyak orang lain yang Kamu ajak bergabung, semakin banyak uang yang Kamu hasilkan...

Berminat DAFTAR DISINI...