06 Agustus 2009

SponsoredReviews Affiliate Program

Untuk menjadi publisher program-program seperti ini memang dibutuhkan kemampuan berbahasa Inggris yang cukup baik untuk menulis review. Kalau kemampuan bahasa Inggris Anda payah, ya silahkan meratapi nasib Anda.
Tapi benarkah tidak ada rezeki yang bisa Anda kais dari program Paid-to-Review hanya gara-gara nilai bahasa Inggris Anda "ancur"?

Jangan khawatir. Anda masih bisa mendapatkan uang dari program Paid-to-Review tanpa harus bisa ber-cas-cis-cus dalam bahasa Inggris. Bahkan tanpa melakukan apapun.

Oh ya? Bagaimana caranya? Scam?

Sama sekali tidak. di blog ini saya tidak akan mengajari Anda cara-cara kotor berbisnis online. Saya jamin.

Caranya dengan bergabung sebagai affiliasi SponsoredReviews.com. SponsoredReviews.com adalah situs layanan Paid-to-Review - seperti halnya PayPerPost, ReviewMe, Blogsvertise, atau Smorty - yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dengan cara menulis review situs atau produk klien SponsoredReviews.

Jika Anda tidak bisa berbahasa Inggris, Anda bisa tetap mendapatkan uang dengan bergabung sebagai affiliate member Sponsoredreviews.com. Dengan menjadi affiliasi, Anda tidak perlu menulis apapun. Bahkan tidak perlu melakukan apapun.

Yang Anda lakukan hanyalah meng-copy paste kode badge affiliate SponsoredReviews.com dan memasangnya di blog Anda. Jika ada yang tertarik bergabung menjadi publisher ataupun advertiser Sponsoredreviews.com melalui link badge di blog Anda, Anda akan mendapatkan komisi hingga $175. Detailnya seperti saya kutip dari situs SponsoredReviews.com dibawah ini:

SponsoredReviews Affiliate Program

Earn up to $175 per Advertiser and $90 Per Blogger Referred.

Payouts are based on money spent by the advertiser and money earned by the blogger. Please see the chart below for payouts. Our average advertiser spends several hundred dollars so most referrals will be worth at least $25.

Gampangnya, sebagai pemilik blog (yang tidak bisa berbahasa Inggris dan tidak melakukan apa-apa, hehehe) Anda akan mendapatkan maksimal $90 jika referral publisher Anda mendapatkan komisi $10,000 dan mendapatkan hingga maksimal $175 jika referral advertiser Anda membelanjakan iklan review mereka senilai $10,000.


Jumlah yang sangat lumayan sementara Anda tidak melakukan pekerjaan apapun. Untuk Anda yang jago berbahasa Inggris, bersiap-siaplah untuk mendapatkan penghasilan ganda: dari review yang Anda tulis dan dari affiliasi Anda. Kalo tertarik daftar di sini...