18 Agustus 2009

CARA MENINGKATKAN RANK ALEXA BLOG

Cara meningkatkan Rank Alexsa blog anda... Ada banyak cara agar bisa meningkatkan rangking di Alexa, salah satunya adalah dengan cara memasang Widget Alexa Rank di blog anda. Hal ini dilakukan agar Alexa dapat dengan mudah mengindex blog anda, dengan memasukkan widget ini berarti anda melakukan link secara langsung kepada Alexa. Banyak yang belum mengetahui apa pentingnya rangking di Alexa, bahkan sayapun belum memahami betul. Tetapi salah satu alasan yang paling mendasar adalah setiap Blogger's akan selalu berusaha untuk selalu meningkatkan rangking dan bersaing untuk menjadi yang tertinggi. Pada artikel ini juga lah saya ingin berbagi tips untuk meningkatkan "Alexa Rank".



Ada beberapa point yang perlu diperhatikan:


Pertama:
Anda harus optimis bahwa blog anda akan terus meningkat rangkingnya.

Kedua:
Selanjutnya anda juga harus selalu berusaha untuk mengajak orang lain ikut memasang dan menggunakan Widget Alexa di Blog mereka.

Ketiga:
langkah yang ketiga adalah tambahkan widget Alexa di blog anda dengan mengunjungi link berikut ini: http://www.alexa.com/siteowners/widgets

Keempat:

Pada langkah ini anda harus memilih antara "Site Info" dan "Trafik Rank". Karena kita mau memasang Widget Rank maka yang kita pilih adalah trafik rank.

Kelima:
Copy URL Blog anda, contoh: http://www.mast-eriq.co.cc, letakkan pada kotak "Trafik Rank Button" kemudian klik tombol "Build Widget".

Keenam:
Copy Paste Blog Anda

Selamat Mencoba....


Ref: situsinformasiinternet.com