10 Agustus 2009

Mempercepat Internet di Mozilla Firefox dengan Fasterfox 3.0.4

Fasterfox merupakan addon resmi milik firefox, Saya yakin sebagian besar pengguna internet termasuk saya pasti menggunakan browser Mozilla Firefox. Dengan menggunakan fasterfox ini akan sangat membantu sekali bagi browser untuk memanfaatkan bandwith yang anda gunakan secara optimal sehingga browsing atau loading website menjadi lebih cepat. Saya menyarankan bagi anda untuk mengupdate firefox anda karena mungkin ada beberapa addon baru yang perfomancenya lebih maksimal pada browser yang telah terupdate.

Fasterfox ini adalah versi terbaru 3.04 dimana dapat bekerja pada semua versi Firefox 1.5 - 3.0*** berbeda dengan versi lama fasterfox 2.0.0 yang belum support dengan Firefox 3.0 ke atas. Untuk menggunakan fasterfox 3.04 anda tinggal menambahkan addon mozilla. Untuk ini silahkan anda download dulu di sini, anda akan memasuki website resmi mozilla, centang kotak kecil dan klik tombol Add to Firefox.

Setelah itu ikuti petunjuk instalasi lebih lanjut yaitu klik tombol Install setelah selesai klik tombol Restart Firefox. Anda dapat melihat ikon rubah di sudut kanan bawah dari Firefox anda dan juga ada Firefox Page Load Timer yang berarti fasterfox sudah sukses terinstal dan berjalan dengan semestinya.

INSTALNYA DARI SINI

Selamat Mencoba...